Cek Disini untuk Mendapatkan Kombinasi, Jadwal, dan Durasi Workout Khusus untuk Kamu!

Cakra

Cakra

Personal Trainer di FIT HUB Nipah Mall Makassar

Kita semua pasti sudah sering ketemu atau konsumsi konten fitness dan gaya hidup sehat lainnya. Mulai dari video workout di Youtube, fitness influencer di Tiktok dan Instagram, artikel blog, atau paling gampang kita bisa langsung cari di Google.

Hanya saja, bagi banyak orang konten-konten tersebut masih dirasa belum cukup untuk memulai hidup sehat dengan berolahraga, mulai dari kesulitan menemukan kombinasi workout yang tepat, tidak mengetahui fitness level masing-masing, dan tidak mengetahui jenis workout yang tepat untuk fitness goals nya.

Untuk membantu masalah tersebut, FIT HUB mencoba memberikan solusi nih dengan memberikan workout plan yang bisa di-custom untuk menjawab kebutuhan semua orang! Mulai dari kamu yang baru memulai workout, sudah terbiasa, dan yang mahir. Workout plan ini mencakup jadwal, kombinasi, dan durasi workout yang tepat, berdasarkan fitness level kamu!

Semua ini dapat kamu dapat secara GRATIS dan dapat disebarkan ke siapa aja! Ayo dapatkan workout plan khusus buat kamu di link berikut ya