Buka Usaha Gym di Masa Pandemi, Emang Bisa?

Articles

Buka Usaha Gym di Masa Pandemi, Emang Bisa?

Pandemi Covid-19 menyadarkan banyak orang akan pentingnya kesehatan dan menjaga imun tubuh. Padahal sebelumnya mereka tidak fokus terhadap masalah kesehatan dan kebugaran dirinya. Tingginya tingkat kesadaran ini, membuat momentum besar bagi bangkitnya bisnis kesehatan dan kebugaran. 

FIT HUB sebagai affordable gym premium turut ambil bagian dalam peluang ini. FIT HUB ingin memudahkan semua masyarakat dalam mengakses pusat kebugaran. Seperti yang kita ketahui, olahraga di pusat kebugaran dianggap sebagai gaya hidup mewah karena harganya yang mahal sehingga hanya kalangan tertentu saja yang dapat mengaksesnya. FIT HUB hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk hidup bugar dengan memberikan konsep gym premium dengan harga terjangkau, sehingga siapapun dapat mengaksesnya.

Saat ini, FIT HUB juga sudah mengembangkan bisnisnya melalui platform digital. Mulai dari branding, marketing, hingga peluncuran Aplikasi FIT HUB. Dalam aplikasi tersebut, member bisa booking kelas, booking PT, membeli paket dan juga mendapatkan berbagai tips kebugaran. Inovasi ini tentunya dapat menarik loyalitas member maupun new member.

Baru satu tahun hadir di tengah-tengah masyarakat pada Agustus 2020, FIT HUB sudah memiliki 6 club cabang di Jakarta dan Surabaya. Bahkan masing-masing club memiliki rata-rata 1.000 member. Kok bisa? 

Hal ini karena FIT HUB mampu menarik perhatian lebih dari masyarakat. FIT HUB mendapat posisi ideal bagi mereka yang ingin hidup bugar di tengah pandemi ini dengan harga terjangkau dan fasilitas premium. Bagaimanapun olahraga memegang peranan penting bagi kesehatan dan sistem imunitas tubuh yang dibutuhkan untuk melindungi tubuh dari Covid-19. Selain itu, FIT HUB juga mampu meyakinkan member tentang keamanan dan kebersihan selama berolahraga.

Untuk dapat menjangkau lebih banyak market, FIT HUB membuka peluang kemitraan. Saat ini sudah ada 3 club hasil kerja sama dengan mitra dan 2 club lagi sedang proses. Menjadi mitra FIT HUB juga gak perlu ribet mikirin bagaimana pengelolaannya, karena Anda cukup menjadi Investor Pasif. Semua proses dari pencarian lokasi, SDM, pengelolaan, hingga branding dan marketing dilakukan oleh FIT HUB dengan koordinasi bersama Mitra. 

Apalagi kalau Anda punya aset tidak terpakai, saatnya untuk memanfaatkan dan menghasilkan keuntungan dengan membuka gym FIT HUB di masa pandemi ini. 

Tunggu apa lagi? Peluang bisnis menguntungkan di saat pandemi sudah ada di depan mata Anda. Klik daftar untuk tahu lebih lanjut mengenai kemitraan FIT HUB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.