Ibadah Yes, Keren juga Yes

Ibadah puasa ini ada manfaat kesehatan besar yang bisa kamu dapatkan. Khususnya terhadap komposisi tubuh, puasa memberikan benefit lebih dibanding yang tidak berpuasa. Sebuah kabar baik untuk kamu yang ingin tubuh ramping, keren dan menurunkan berat badan (kelebihan lemak). Juga bagi kamu yang menderita masalah kolesterol.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan tahun 2015 oleh Oxford University menemukan bahwa puasa intermiten dan sepenuh hari dapat menurunkan kadar lemak dan profil lipid dalam darah dibanding yang tidak berpuasa.

Menurunkan berat badan (3% - 9%) Menurunkan lemak tubuh (3 - 5,5 kg) Menurunkan kolesterol (10% - 50%) Menurunkan trigliserida (14% - 42%) Meningkatkan profil lipid (5% - 20%)

Bayangkan jika kamu berpuasa dan berolahraga. Segala manfaat di atas plus manfaat olahraga akan kamu dapatkan. Sebuah panggilan dan ajakan untuk kamu yang secara khusus untuk yang ingin memperbaiki bentuk tubuh, kelebihan berat badan ataupun kamu yang memiliki masalah kolesterol

Puasa bukan alasan untuk tidak berolahraga, justru saat inilah momentnya kamu dapat benefit lebih untuk kesehatan dalam 1 kali jalan. Ibadah yes, dapat tubuh kereh dan sehat juga yes dong.

Team Personal Trainer kami siap membantu dapatkan tubuh sehat, indah di akhir bulan puasa ini. Silahkan hubungi Personal Trainer kamu untuk dapat penawaran khusus hanya selama bulan puasa ini.

Selamat Berpuasa guys!

Referensi: https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC6983467/ https://www.ncbi.nlm.nih.gov/ https://www.acefitness.org/