NPURE Healthy Fest 2024

Experience a 1-day Festival Dedicated to Total Wellness Halo, Sobat FIT HUB! Siapkan diri kamu untuk menyambut NPURE Healthy Fest 2024 yang digelar khusus untuk semua yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran. Siap-siap, karena banyak aktivitas menarik yang bisa kamu nikmati.

Tanggal: 17 November 2024 Lokasi: Ecovention Ancol, Jakarta Utara Waktu: 06.00 – 21.00 WIB Kenapa Kamu Harus Datang?

NPURE Healthy Fest 2024 adalah tempat yang tepat buat kamu yang pengen meremajakan diri dan menemukan inspirasi baru untuk hidup sehat. Cek deh beberapa keseruan yang bisa kamu jelajahi:

WORKOUT CORNER with FIT HUB: Siapa yang mau makin bugar? Di sini kamu bisa konsultasi gratis dengan personal trainer dari FIT HUB dan cek massa tubuh kamu. FIT HUB juga bakal bagi-bagi diskon serta freebies yang sayang banget kalo dilewatin. Ini kesempatan emas buat kamu yang ingin bertransformasi untuk hidup lebih sehat.

BEAUTY CORNER: Buat kamu yang cinta skincare, datang dan temukan berbagai produk kecantikan terbaik di sini. Siap-siap glowing ya!

SUPERFOOD BAZAAR (Makanan Sehat): Siapkan lidahmu untuk mencicipi berbagai makanan sehat yang yummy dan kaya gizi. Semuanya demi bikin kamu makin fit dan sehat.

Ayo, Beli Tiketmu Sekarang! Jadi, udah gak bingung ‘kan weekend di November mau ke mana? Karena NPURE Healthy Fest 2024 bakal nemenin kamu dengan segudang kegiatan seru yang bikin kamu lebih fit dan happy. Segera beli tiketmu dan ajak teman-teman buat gabung!

Yuk, jadi bagian dari serunya NPURE Healthy Fest 2024! Beli Tiket di Sini