OlymFit 2024

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR

Fitness Challenge Buat Semua Member, Semua Fitness Level!

Dalam euforia momen pesta olahraga terbesar di dunia, FIT HUB mau mengajak kamu buat jadi pemenang. Eits, gak harus menangin medali emas, perak atau perunggu kok kayak yang di Paris

Karena sebenernya buat jadi pemenang, itu se-simple berani buat bertanding lawan masalah sehari-hari kita. Entah itu patah hati, stress kerja, atau masalah kesehatan. Dan sadar gak sadar, banyak masalah ini bisa diatasi dengan kita makin FIT!

Nah, salah satu langkah berani untuk makin FIT ini adalah dengan ikutan event OlymFIT, dengan fitness challenge dan workout party yang cocok untuk semua fitness level!

Event-nya bakal diadain di semua klub FIT HUB, secara serentak tanggal 11 Agustus 2024 pukul 09.30 - 16.30.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 22 Juli - 11 Agustus 2024, dengan 2 kategori:

  1. Fitness Challenge* (Si Paling Galau, Si Paling Workaholic, Si Paling Pengen Kurus)
  2. Workout Party (Kelas FIT BURN release 3*, Kelas Zumba New Release)

Ada hadiah total 1.500.000 untuk setiap klub FIT HUB lho. Kapan lagi coba menang lawan masalah sehari-hari kamu, makin sehat bugar kece, sambil bisa menangin hadiah jutaan rupiah? Makanya yuk daftar sekarang! [KLIK UNTUK DAFTAR]

Skema Perhitungan Nilai:

Fitness Challenge

Si Paling Galau:

  • Slam the Ball: Dihitung melalui jumlah repetisi dalam 2 menit. Contoh: Bola dibanting 10x = 10 point (dihitung apabila bola menyentuh lantai).
  • Bodyweight Squat with Punch: Dihitung melalui jumlah repetisi dalam 2 menit. Apabila member melakukan 1 Bodyweight Squat + 1 Punch (kanan/kiri) = 1 point.
  • Med Ball Squat to Overhead Pass: Dihitung melalui jumlah repitisi dalam 2 menit. 1 Med Ball Squat + 1 Wall Overhead Pass = 1 point. *Siku saat squat pada posisi negatif harus mengenai lutut/paha, serta Overhead Pass valid saat bola yang dilempar melebihi kepala

Si Paling Workaholic:

  • Bodyweight Squat & Wall Sit: Dihitung melalui durasi member melakukan challenge. Stopwatch di mulai dari member melakukan Bodyweight Squat sebanyak 10x, lalu langsung dilanjutkan dengan Wall Sit. Perolehan point: Max. 2 menit : 30 point 1 - <2 menit: 15 point
  • Combo Leg Exercise: Dihitung melalui jumlah repetisi dalam 2 menit. Satu point untuk setiap combo Reverse Lunge Alternate + Front Lunge Alternate + 2x Bodyweight Squat
  • Squat To Step Up: Dihitung melalui jumlah repetisi dalam 2 menit. *Squat dianggap sah apabila siku menyentuh lutut saat posisi negatif. 1 Squat = 1 point

Si Paling Mau Kurus:

  • Shuttle Run: Dihitung melalui jumlah peserta menyentuh lantai pada setiap titiknya. Max. durasi 2 menit/peserta. Contoh: peserta menyentuh 10 titik dalam 2 menit = 10 point
  • ViPR Side Lateral: Dihitung melalui jumlah repitisi dalam 2 menit. Penghitungan score terjadi ketika peserta melakukan gerakan squat dengan posisi ViPR miring (tilt) pada salah satu sisi. Saat berada di sisi kanan berarti ViPR dalam posisi miring / tilt ke kanan. 10 Repetisi = 10 point
  • Elbow To Knee Oblique Crunches: Dihitung melalui jumlah repetisi dalam 2 menit. 1 Kali elbow menyentuh knee (baik kanan atau kiri) = 1 repetisi = 1 point.

Workout Party: Pemenang ditentukan melalui best costume bertemakan negara-negara di dunia

Hadiah Pemenang

  1. Fitness Challenge: (akan ada 2 pemenang dari masing-masing kategori. Pemenang akan dipilih dari skor yang tertinggi pertama dan tertinggi kedua) Juara 1: Medali + Certificate + Rp 300.000 Juara 2: Certificate + Rp 100.000
  2. Workout Party: (Akan dipilih 1 pemenang dari masing-masing kelas) Best Costume Class 1: Certificate + Rp 150.000 Best Costume Class 2: Certificate + Rp 150.000

Terms and Conditions OlymFIT

Registrasi:

  1. Peserta merupakan Member FIT HUB dari seluruh Indonesia dengan masa berlaku member minimal hingga 31 Agustus 2024.
  2. Peserta wajib terdaftar dalam OlymFIT, apabila belum terdaftar member wajib mengisi form pendaftaran terlebih dahulu bit.ly/PendaftaranOlymfit
  3. Peserta dapat melakukan registrasi mulai tanggal 22 Juli - 11 Agustus 2024, selama kuota masih tersedia.
  4. Peserta hanya dapat mendaftar di 1 klub sebagai tempat perlombaan.
  5. Peserta hanya bisa mendaftar salah satu kategori Fitness challenge atau salah satu workout party
  6. Minimal peserta di setiap kategori Fitness Challenge ada 10 member dan maksimal peserta adalah 20 member. Apabila kuota penuh di salah satu klub terdaftar, maka peserta mendapat kesempatan untuk bertanding di klub lain dengan catatan kuota masih tersedia.
  7. Peserta wajib mengisi form pendaftaran dengan data yang benar sesuai dengan identitas resmi (KTP/SIM/Paspor), peserta tidak diperbolehkan menggunakan nama inisial.
  8. Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan pendaftaran dianggap hangus apabila peserta terbukti telah memberikan data dan informasi yang tidak benar.
  9. Data registrasi yang diisi oleh peserta seperti nama, email, no telepon, serta kota dan klub tempat bertanding tidak dapat diubah atau diganti setelah form di submit.
  10. Jika terdapat kesalahan data dalam proses pengisian form, peserta dapat melakukan konfirmasi ke pihak Customer Service klub untuk melakukan perbaikan data.
  11. Pihak penyelenggara berhak untuk menutup atau memperpanjang periode pendaftaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila kapasitas peserta dianggap telah mencukupi.
  12. Dengan mendaftar, peserta dianggap menyetujui segala aturan dan peraturan yang disusun oleh pihak penyelenggara.

OlymFIT Challenge & Workout Party:

  1. Peserta wajib mematuhi semua pedoman yang diberikan oleh pihak penyelenggara.
  2. Pihak penyelenggara berhak melakukan perubahan waktu pelaksanaan dan lokasi atau penyesuaian penyelenggaraan event.
  3. Pihak penyelenggara berhak untuk menggunakan foto ataupun video keikutsertaan peserta event ini tanpa ikatan batas waktu.
  4. Peserta wajib datang ke lokasi klub yang sudah dipilih paling lambat 15 menit sebelum Fitness Challenge dan Workout Party dimulai.
  5. Peserta wajib melakukan registrasi kehadiran ulang kepada Customer Service klub untuk memvalidasi kehadiran.
  6. Peserta akan didiskualifikasi apabila hadir saat Fitness Challenge dan Workout Party sudah dimulai, dan acara tetap akan berjalan.
  7. Peserta yang tidak hadir akan didiskualifikasi
  8. Peserta tidak diperbolehkan diwakilkan dengan orang lain.
  9. Pada Fitness Challenge, apabila jumlah peserta di masing-masing kategori kurang dari 2 orang, maka kategori tersebut tidak dapat dijalankan dan peserta tidak akan mendapatkan hadiah dalam bentuk apapun.
  10. Setiap challenge akan dilakukan satu kali tanpa adanya pengulangan.
  11. Peserta disarankan untuk melakukan warming up/pemanasan terlebih dahulu sebelum challenge dimulai.
  12. Penyelenggara hanya bertanggung jawab untuk memberikan penanganan pertama atau P3K dan mengantarkan ke rumah sakit terdekat, apabila terjadi cedera/kecelakaan pada saat pertandingan berlangsung.
  13. Bagi peserta yang memiliki penyakit bawaan, wajib untuk membawa obat-obatan pribadi (contoh: inhaler) dan memberitahukan kepada CS klub.
  14. Peserta yang membutuhkan pertolongan lebih lanjut (intensif) selain daripada pertolongan pertama ketika terjadi cedera merupakan tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
  15. Peserta menyetujui, mengetahui dan mengerti akan adanya risiko dan bahaya yang muncul dari keikutsertaan dalam pertandingan dan untuk tidak berhak menuntut kepada pihak penyelenggara atas segala kejadian yang dapat menyebabkan cedera tubuh, cacat tubuh atau kematian.
  16. Keselamatan peserta selama acara berlangsung adalah tanggung jawab masing-masing peserta.
  17. Peserta akan menjunjung tinggi sportifitas selama kegiatan berlangsung dan berkomitmen untuk tidak akan melakukan perbuatan yang merugikan peserta lain.
  18. Peserta yang dinyatakan sebagai pemenang adalah peserta yang menyelesaikan challenge dengan catatan poin terbanyak sesuai dengan skema perhitungan poin yang telah ditentukan penyelenggara.
  19. Peserta yang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun akan didiskualifikasi.
  20. Peserta yang tidak mengikuti peraturan lainnya yang telah ditetapkan oleh pihak Penyelenggara akan didiskualifikasi.
  21. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 10 hari kerja ke setelah acara selesai.
  22. Pajak Hadiah ditanggung oleh FIT HUB.
  23. Bagi anggota keluarga langsung dari PT. Jaya Digital yang berstatus pernikahan lewat surat nikah dan satu KK tidak dapat mengikuti pertandingan ini
  24. Keputusan panitia penyelenggara OlymFIT tidak dapat diganggu gugat.

Nah, kamu udah tau kan challenge-challenge nya. Sampai jumpa di OlymFIT 2024!