FIT HUB: FIT MOVEMENT 2024

Festival kelas fitness yang dibawakan oleh instruktur internasional dan ternama!

Waktu & Tempat:

Tanggal: 22 September 2024

Waktu: (Session 1) 7.00 - 9.15 AM | (Session 2) 9.45 - 12.00 PM

Lokasi: CHILLAX SUDIRMAN - Commune Space, Jakarta Selatan

Ikuti selebrasi keseruannya bersama ratusan member lainnya di kelas Les Mills BodyCombat 100, Les Mills BodyJam, dan Zumba!

  • BODYCOMBAT RELEASE 100 Presented by: Reagan Kang, Global Ambassador Les Mills International Regina Lee, Les Mills Asia Pacific Trainer. Ricky Kapoyos, Les Mills Asia Pacific Trainer.

  • BODYJAM Presented by: Fetty Fatimah, Les Mills Asia Pacific Trainer.

  • Zumba Presented by: Poza, Zumba Education Specialist.

Schedule: Blog_-EarlyBird_FITMOVEMENT-SCHEDULE (2).png

SLOT TERBATAS, DAFTAR SEKARANG!

FIT HUB Members, klik di sini

Non-FIT HUB Members, klik di sini

Tickets: Blog_-EarlyBird_FITMOVEMENT-PRIZE.png

Proses pembelian tiket FIT HUB: FIT MOVEMENT:

  1. Pembelian dapat dilakukan di platform yang tersedia Member bisa mengakses link https://bit.ly/PendaftaranFITMovementMember atau datang ke klub terdekat (khusus untuk klub area Jabodetabek) Non-member bisa membeli melalui website atau aplikasi Strongbee dengan mengakses link berikut https://bit.ly/PendaftaranFITMovementNon-Member
  2. Untuk member: setelah melakukan pembayaran pihak FIT HUB akan melakukan validasi pembelian dan peserta akan mendapatkan konfirmasi tiket early bird paling lambat di 16 September 2024. Tiket ini akan dikirimkan melalui email ke alamat email yang telah diisi di form pendaftaran.
  3. Untuk member: pastikan mengisi email dan nomor tlp yang sesuai dengan data yang terdaftar di aplikasi FIT HUB
  4. Tiket yang didapatkan dari email FIT HUB (untuk member) atau Strongbee (non-member) akan menjadi tiket peserta yang dianggap valid selama data diri peserta sesuai dengan yang tertera di form pendaftaran

Syarat & Ketentuan yang berlaku di FIT MOVEMENT 2024:

  1. FIT HUB: FIT Movement terbuka untuk member & non-member FIT HUB
  2. Peserta dapat melakukan registrasi mulai tanggal 27 Agustus 2024 (untuk tiket early bird) dan mulai 9 September 2024 (untuk kategori tiket regular) sampai kuota tiket FIT HUB: FIT MOVEMENT habis.
  3. Peserta bisa mendaftar lebih dari 1 sesi, selama kuota masih tersedia.
  4. Peserta wajib mengisi pendaftaran dengan data yang benar sesuai dengan identitas resmi (KTP/SIM/Paspor), peserta tidak diperbolehkan menggunakan nama inisial.
  5. Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan pendaftaran dianggap hangus apabila peserta terbukti telah memberikan data dan informasi yang tidak benar.
  6. Jika terdapat kesalahan data dalam proses pengisian form, peserta dapat melakukan konfirmasi ke pihak Customer Service klub untuk melakukan perbaikan data.
  7. Pihak penyelenggara berhak untuk menutup atau memperpanjang periode pendaftaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila kapasitas peserta dianggap telah mencukupi.
  8. Dengan mendaftar, peserta dianggap menyetujui segala aturan dan peraturan yang disusun oleh pihak penyelenggara.
  9. Peserta tidak akan mendapatkan pengembalian dana (refund) apabila membatalkan kehadiran pada FIT HUB: FIT MOVEMENT dengan kondisi apapun.
  10. Peserta yang tidak hadir tidak akan mendapatkan pengembalian dana (refund).
  11. Peserta wajib mematuhi semua pedoman yang diberikan oleh pihak penyelenggara.
  12. Pihak penyelenggara berhak melakukan perubahan waktu pelaksanaan dan lokasi atau penyesuaian penyelenggaraan event.
  13. Pihak penyelenggara berhak untuk menggunakan foto ataupun video keikutsertaan peserta event ini tanpa ikatan batas waktu.
  14. Peserta wajib melakukan registrasi kehadiran ulang sebelum sesi di mulai 30 menit sebelum sesi kelas dimulai
  15. Peserta tidak diperbolehkan diwakilkan dengan orang lain.
  16. Peserta disarankan untuk melakukan warming up/pemanasan terlebih dahulu sebelum FIT HUB: FIT MOVEMENT dimulai.
  17. Penyelenggara hanya bertanggung jawab untuk memberikan penanganan pertama atau P3K dan mengantarkan ke rumah sakit terdekat, apabila terjadi cedera/kecelakaan pada saat kelas berlangsung.
  18. Bagi peserta yang memiliki penyakit bawaan, wajib untuk membawa obat-obatan pribadi (contoh: inhaler).
  19. Peserta yang membutuhkan pertolongan lebih lanjut (intensif) selain daripada pertolongan pertama ketika terjadi cedera merupakan tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
  20. Anda dengan ini setuju untuk bertanggung jawab sepenuhnya atas semua tanggung jawab dan kerugian yang timbul pada diri Anda sendiri maupun anggota lain sebagai akibat dari setiap kecelakaan, termasuk namun tidak terbatas pada cedera tubuh atau cedera mental, kerugian ekonomi, atau setiap kerugian bagi pengunjung lain disebabkan oleh tindakan kesengajaan atau kelalaian Anda dalam menggunakan layanan di FIT HUB (berlaku sebaliknya, vice versa).
  21. Apabila terdapat tuntutan dari siapapun juga yang dikarenakan oleh cedera apa pun, kehilangan atau kerusakan lainnya yang berkaitan dengan anda atau anggota lain atas tindakan Anda, maka Anda menyetujui untuk membela FIT HUB atas segala tuntutan tersebut dan membayar FIT HUB atas segala pengeluaran termasuk biaya hukum berkaitan dengan tuntutan tersebut.
  22. Keselamatan peserta selama acara berlangsung adalah tanggung jawab masing-masing peserta, pihak FIT HUB tidak bertanggung jawab atas segala resiko fisik yang ditimbulkan.
  23. Peserta akan menjunjung tinggi sportifitas selama kegiatan berlangsung dan berkomitmen untuk tidak akan melakukan perbuatan yang merugikan peserta lain.
  24. Peserta yang tidak mengikuti peraturan lainnya yang telah ditetapkan oleh pihak Penyelenggara akan dikeluarkan dari lokasi acara.
  25. Keputusan panitia penyelenggara FIT HUB: FIT MOVEMENT tidak dapat diganggu gugat.