Community Day

Kalender Ramadan mulai penuh dengan acara reuni temen-temen kuliah, SMA, SMP, SD sampe les kumon?

Eits, ada lagi nih acara yang harus kamu sempetin buat dateng ke FIT HUB COMMUNITY DAY ⚡️ Terbuka untuk member, dan juga bukan member!

Yes, catat ya tanggalnya: 25 Maret 2024, pukul 17.00 - 20.00! Gak cuman kamu bisa kenal lebih dekat member-member di klub FIT HUB langganan kamu, banyak juga nih acara-acara menarik, seperti:

1. Bukber Potluck

Buka puasa bersama, yang akan dilakukan di jam buka di antara 2 kelas Special Arabian Night Class. Setiap member yang ikut bakal bawa makanan dan minuman untuk dikonsumsi bersama, dannn setiap klub akan memiliki budget untuk membeli konsumsi untuk acara Bukber!

2. Special Arabian Night Class

Kelas spesial yang terdiri dari 2 kelas, per kelas 1 jam: a) Kelas Yoga atau Pilates untuk kelas sebelum buka puasa, pukul 17.00-18.00 b) Kelas kategori Dance setelah buka puasa, pukul 19.00-20.00. Kelasnya sendiri bisa pakai lagu-lagu bertemakan Middle East!

3. Lucky Draw

Untuk member yang bertransaksi membership minimal 6 bulan di tanggal 20-25 Maret. Lucky Draw hanya dapat diklaim secara offline di tanggal 25 Maret 2024. Seluruh hasil Lucky Draw dan hadiah lain adalah mutlak serta tidak dapat diganggu gugat, yaa!

Selain acara di atas, akan ada juga Promo Spesial Diskon s/d 20% plus GRATIS nge-gym selama Ramadan*, kalau kamu beli / perpanjang membership!

Gimana, tertarik atau tertarik banget? Nah yuk ikutan dan kunjungi klub terdekat!

*S&K Berlaku